Berita Viral Owner Skincare, Owner Daviena Skincare Beberkan Bukti

Berita Viral Owner Skincare

MENIT.CO.IDBerita viral owner skincare berhasil menarik perhatian para pengguna media sosial karena muncul spekulasi dugaan pencucian uang bisa jadi kaya.

Berita viral owner skincare adalah konten berita yang menyoroti para owner skincare viral karena tudingan bisa kaya raya dari hasil pencucian uang.

Pemilik Daviena Skincare dengan jelas membuktikan bahwa kekayaan yang dimilikinya saat ini adalah hasil dari usaha yang tekun, dan tidak terkait dengan aktivitas pencucian uang.

Melvhina Husyanti, seorang wanita yang juga Owner Daviena Skincare, adalah salah satu dari banyak pemilik bisnis perawatan kulit yang telah dituduh oleh pengguna internet mendapatkan kekayaan melalui pencucian uang yang tidak sah.

Tuduhan ini muncul karena Melvhina seringkali memposting konten yang tampak memamerkan kemewahan hidupnya.

Dia kerap terlihat berbelanja barang-barang mewah, memberikan bonus kepada karyawan, dan bahkan pergi berlibur mewah bersama mereka, semuanya terungkap melalui unggahan di media sosial.

Namun, untuk mengatasi tuduhan pencucian uang tersebut, Melvhina akhirnya memilih untuk memberikan bukti konkret bahwa apa yang dimilikinya saat ini adalah hasil dari usaha kerasnya.

Owner Skincare Viral Beberkan Bukti Usaha

Ini dibuktikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Tiktok-nya dengan nama pengguna “melvinahusyanti96”.

Dalam video dengan judul “Sehari dalam Hidupku: Menunjukkan Hasil Kerja untuk Membantah Tuduhan Pencucian Uang”, Melvhina dengan jelas menjelaskan bagaimana ia menjalankan bisnisnya sehari-hari.

Video ini memperlihatkan Melvhina bangun dari tidur, melanjutkan dengan rutinitas olahraga, dan kemudian menunjukkan sejumlah paket pesanan dari pelanggan. Dia juga terlihat membersihkan kamarnya setelah bangun tidur.

“Saat ini, saya memakai baju olahraga karena saya berniat untuk berolahraga. Sejujurnya, saya jarang berolahraga, dan saya tidak tahu mengapa tiba-tiba saya merasa ingin berolahraga hari ini,” jelas Melvhina.

Selanjutnya, ia pergi ke kolam renang untuk berolahraga, mandi, dan bersiap-siap pergi ke kantor Daviena Skincare yang berada di sebelah rumahnya. Melalui video tersebut, ia menunjukkan bahwa bisnis tersebut adalah sumber pendapatan utamanya.

“Kantor ini adalah tempat di mana saya menghasilkan uang sah. Saya ingin menegaskan bahwa tuduhan pencucian uang tidaklah benar. Kami menjalankan bisnis ini dengan jujur. Kekayaan ini berasal dari hasil penjualan produk kami. Dari penjualan ini, kami memiliki kesempatan untuk memiliki rumah dan mobil. Seperti bisnis pada umumnya, tentu saja kami mendapatkan keuntungan dari penjualan, dan itulah yang menjadi bagian dari proses kami,” terang Melvhina.

Melalui video ini, ia juga memperlihatkan para karyawan yang sibuk mengemas produk perawatan kulit. Produk-produk ini merupakan pesanan dari pelanggan Daviena Skincare yang melakukan pembelian secara online.

Dengan langkah-langkah tersebut, Melvhina berhasil membantah tudingan dari pengguna internet mengenai pencucian uang yang diarahkan padanya.

Itulah tadi informasi tentang berita viral owner skincare yang belakangan menyedot perhatian para pengguna media sosial di seluruh tanah air. Semoga bermanfaat!